Kamis, 12 Januari 2012

This is My World

Bingung mau ngapain blog gue-__- Dibuang? Sayang.. Didiemin? Apalagi-___- Isi aja yang ga jelas aja ya? Muehehehe :D

1.)Gue dari kelas 7.6 SMP 45 RSBI Jakarta. Gue anak osis PSD :)
2.)Gue cuma bisa diem kalo orang lain lagi ngebacot sendiri,dan cuma bisa bilang 'IYA'.-.
3.)Kalo dikelas gue bisa dibilang anak paling bacot-__- Soalnya teriak mulu kalo anak anak susah banget pada diatus!-_-
4.)Di Post gue yang satu ini gue bakalan ngeluarin semua bacotan bacotan gue:))
5.)Selesai._.

PERATURAN:
1.)Perhatikan barang bawaan anda,jika hilang atau sebagainya. Itu diluar tanggung jawab kami semua
2.)Jangan terlalu fokus sama apa aja yang ada disini.
3.)Jangan malu bertanya diBlog ini,kalau malu bertanya,sesat dijalan!
4.)Bila anda termasuk mempunyai penyakit STRUK,SESAK NAFAS,KELAINAN KELAMIN,KERAM,PANAS,FLU,PILEK,PANU'AN,KADAS KURAP,KUTU AIR. Maka saya anjurkan untuk pergi keDukun yang seperti ada diIklan AXIS!
5.)Bila peraturan yang diatas tidak mempan. Komputer anda akan ada tulisan dan gambar yang sering mungcul diLaptop/PC anda!

Setelah memahami peraturan diAtas. Coba memahami kata kata ini "Lagi berpura pura tidak berpura pura"!

KITA MULAI NGPOSTNYA:D

1.)Nama gue Muhammad Rifqy Zulfikar,tapi sering diPanggil Rifqy sama temen gue yang lainnya. Disini gue bakalan ngasih tau semua perilaku anak anak kelas 7.6 dan yang lainnya!

Gue ketua kelas 7.6. Gue orangnya bacot. Kenapa gue bacot? Cari sendiri diPost ini... Disemester 2 ini,kelas gue mendapatkan anak baru.. Namanya Nabila Inas Salma yang biasa diPanggil Abel.. Pas pertama kali dia masuk,anaknya pendiem gitu.. Eh,sampe hari ini dia mulai agak cerewet-__-

Abaikan yang tadi..!!


Tentang pacaaarr.. Heemmmm.. Gue paling suka sama bagian ini. Namanya Alya Tsabitah. Gue jadian sama dia pas hari munggu tanggal 9 bulan oktober(10) Tahun 2011.. Gue sama dia udah 3 bulan. Oh iya. Panggilannya Bitha/Alya. Dan gue ga mau kehilangan dia muehehehe :D






DiLanjutkan di "This Is My Wrold 2"
SAKSIKAAANN!!




SELAMAT MEMBACA~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar