Sabtu, 14 Januari 2012

This is My World 2

Hellaaaaaaww!!:D

Balik lagi sama bacotan gue yang super aneh,ga jelas,dan sebagainya anda akan melihat diBrosur yang dibagikan awal tahun lalu._.

Lanjutin yang post sebelumnya;)


Tentang GALAU ya.


Galau? Pasti lo semua pasti tau arti dan makna dari kata kata 'GALAU' itu. Yap,hampir semua anak SD sampe SMA,bahkan sampe kakek nenek merasakan ini. Tapi kalo lo udah ngerasain GALAu itu,pasti susah buat ngilanginnya... Gue punya saran biar GALAU itu cepet ilang!
Perhatikan gaann!!


1.)Kalo lo galau,gue saranin jangan lu diem dikamar,megang hp,mantengin foto dia. Itu cuma bisa bikin lu nambah GALAU men. Mendingan kalo GALAU lu cari kesibukan apa aja. Kayak bantuin ortu lu dirumah.

2.)Kalo lo GALAU,jangan dengerin lagu GALAU juga. Ini malah bikin lu jadi nambah GALAU bos. Coba lu dengerin lagu yang kerohanian gitu,biar hati lo tenang.


3.)Ini dia yang sering dilakuin semua orang. Kadang kalo lagi GALAU itu sampe netesin air mata ga jelas. Cuy,ngapain lo ngeluarin air mata buat pacar lo? Gue tau itu wajar ya kan,tapi apa untungnya. Coba kalo lo nangis/sedih. Dia peduli ga sama lo? Ada yang peduli ga sama lo? Gaada kan! Gue saranin kalo kayak gitu,lo mendingan nonton film kartun atau engga nonton film yang ada unsur unsur komedinya gitu!






Ya itu lah sekian dari GALAU hari ini
Salam dari saya. Raja gombal republik indonesia-_-v

Tidak ada komentar:

Posting Komentar