Sabtu, 14 Januari 2012

This is My World 3

Balik lagi sama gue orang yang paling ganteng paling kece paling paling sedunia sejagat raya amin! Mwehehehe :D

Kali ini gue bakalan ngomongin tentang anak smp jaman sekarang menurut penglihatan mata kaki gue!

HARI
Kenapa gue bilang hari? Anak smp sekarang tuh pada seneng sama hari jum'at dan sabtu. Karna jum'at besoknya sabtu,dan sabtu besoknya minggu. Ngomong ngomong tentang minggu. Minggu adalah hari yang disebelin sama anak smp sekarang! Kenapa? Karena besoknya senin yang ketemu sama pelajaran dan upacara-__-v

TUGAS
Nah ini yang menjadi musuh dari pelajar indonesia. Setiap disekolah,ada aja tugas yang dikasih sama guru kita. Dan tugas itu susah dan harus dikumpulin dengan segera!-_-

PACAR
Kalo hal ini gue engga terlalu tau ya. Setau gue tuh kalo udah pacaran,ada rasa senengnya dan sedihnya. Dan kata kata yang pasna itu "MANIS DIAWAL,PAHIT DIAKHIR!" Gue bilang gitu karna itu emang udah kenyataanya. Ada 2 hal yang menjadi contohnya. Pertama. Disaat lo pdkt sama seseorang yang lo suka,itu awal yang sangat manis bagi lo. Tapi disaat lagi deket deketnya sama dia,ternyata dia tuh ga suka sama lo. Dan itu pahit bgt. Kedua. Sama kyk yang pertama,Awal awalnya pdkt dan abis itu pacaran sama orang yang lo sukain. Tapi selama pacaran itu,lo sama dia tuh banyak konflik selama pacaran,itu awal awal dari kepahitan yang gue omongin saat ini. Dan pas putus,diantara lo kalo ga dia pasti ada yang nyesel dan engga karna udah putus. Dan itu yang bikin pahit sepahit pahitnya pare yang beloman jadi pare yang dijadiin buat somay!


Sekian post gue. Kalo engg puas boleh lu banting pc/laptop lu.

Bila ada kata atau ketikan salah mohhon maaf,mungkin kesalahan dari mata anda atau kesalahan dari PC/Laptop anda!

Wassalam~ 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar