Sabtu, 14 Januari 2012

Random

Yap balik lagi diBacotan bacotan ga jelas dari gue. Kali ini gue bakalan ngomongin apa aja alias 'RANDOM' yang sesuai dengan tema kita hari ini..

Sebelum lo semua baca post gue ini,Alangkah baiknya baca doa terlebih dahulu. Agar dapat keluar dari blog gue dengan sehat selamat sampai tujuan.


Gue bakal ngasih tau gimana caranya lo mengahadapi masalah lo tiap hari.
Pertama,lo jangan ngelakuin hal hal yang mnjengkel kan atau berlebihan,Karna itu bisa bikin jadi masalah-_-v
Kedua,lo harus berani ngehadepin masalah lo,dan berharap kejadian itu ga keulang untuk kedua kalinya dan jangan ngelakuin hal yang sama untuk kedua kalinya..


Sekian itu aja buat yang dapet masalah.


Sekarang gue bakal ngasih tau kehidupan gue dan semua orang yang gue kenal selama ini!
Jeng jeeeng!!!
PERHATIAN:BAGI YANG MEMPUNYAI PENYAKIT MATA,GAGAL GINJAL,GEGAR OTAK,SAKIT GIGI,SAKIT PARU PARU,AMNESIA,APALAGI SAKIT HATI. SAYA ANJURKAN UNTUK MENEMUI DOKETER/DUKUN YANG BISA MENYEMBUHKAN PENYAKIT KUTU AIR!


Disini gue bakal ngasih tau gimana caranya lo deket sama seseorang yang lo sukain dan pengen lo tembak dia!

Pertama tama tuh lo harus tau sfatnya dia tuh kayak gimana. Kalo lo udah tau sifatnya dia kayak gimana,lo jangan langsung nembak. Lo pdkt dulu sama dia,Kalo udah siap baru lu tembak dia.

Kayak gue dulu nembak pacar gue Alya Tsabtiah mwehehehe :D Jujur aja,gue kenal sama dia tuh diTwitter. Dan ga sengaja masuk diSMP yang sama. Pas pertengahan semester satu gue udah suka sama dia. Gue dulu liat sifatnya dia dulu kayak gimana,dan gue waktu itu minta bantuan sama temen gue yang namanya aina. Dan pas hari sabtu tepatnya tanggal 8-10-11 gue nembak siAlya. Tapi engga langsung diTerima. Gue harus nunggu sampe besok siang-___-


Dan pas kebesokannya gue diTerima sama diaaaaaaaa! Betapa senengnya gue waktu itu sampe hari ini juge gue masih seneng dan beruntung banget bisa punya perempuan yang cantik kayak dia


Satu hal yang harus lo tau LO HARUS MENCINTAI SESEORANG YANG UDAH TENTU MENCINTAI LO APAADANYA KETIMBAN ORANG YANG LO CINTAI TAPI ORANG ITU BELUM TENTU PASTI MENCINTAI LO APA ENGGA!


Yap.mungkin segitu aja post gue hari ini.
Maaf alo ada salah kata atau sebagainya,mungkin itu emang dari laptop saya yang belum saya kasih obat yang dari kemarin sakit panas dan pilek_-_


Salam dari saya M.Rifqy Zulfikar!
Wassalam~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar